Jumat, 22 Februari 2019

Curhat

Setelah udah sekian lama ga ngeblog, well gue cuman mau curhat doang disini karena ga ada tempat lain buat curhat.

Yang ngebaca mungkin ga ada juga jadi... yaa gini.


Sekarang gue lagi diposisi kaya ga punya siapa-siapa untuk dijadiin temen cerita atau ngomong.
Well untuk ukuran laki emang lemah kali ya gini aja dipermasalahin.

Gue lagi di fase, siapa aja yang bisa diajak ngomong sama jadi cerita, gue bakal datengin orang itu.

Mungkin karena gue pernah ngelakuin hal yang sama ke dia, bahkan lebih parah, gue ada di posisi ini sekarang. Gue bukan tipikal orang yang peduli akan hal beginian sebelumnya.

Singkat cerita, mungkin masalahnya adalah dimana gue ngebesar-besarin masalah kecil, dimana posisi cewe gue yang lagi sibuk kerja, gue malah minta perhatian...

Yap, ini bukan tania, udah beda orang btw.

Gue udah jalan satu tahun lebih 5 bulan kali ya, karena emnag ga ngitung.

Gue lebih ke cuek sama dia dulu saat awal-awal, bahkan gue kaya orang ga peduli sama dia di awal-awal, tapi kenyataannya ngga, karena emang cara orang sayang beda-beda.

Tapi, here i am, ngerasain hal yang sama kaya dia rasain pas awal-awal gue pacaran. Cuek sih mungkin engga, lebih ke kurang waktunya.

Gue udah saranin untuk ngga chattan pas dia ngelakuin aktifitas dia, karena gue bakal nyariin terus kalo dia tiba-tiba ilang, tapi ya dia tetep chat dan tetep ilang tiba-tiba.

Emang guenya yang ga terima sama posisi ini, gue mau sibuk juga, gue mau cepet-cepet kerja, tapi apa daya ya kan? Belom rezekinya untuk bekerja dan masih mencari-cari.

Gatau puncaknya apa bukan, selama beberapa hari dia mulai kerja, gue mulai merasa iri sama dia, rendah banget, bahkan stress sendiri. Dia semangatin gue cuman itu ga gue butuhin sama sekali, bukan berarti ga beterima kasih, lebih tepatnya gue butuh orang buat dengerin doang bukan diceramahin.

Well, tepat sebelum gue buat thread ini, gue sempet berantem sama dia dan gue dikatain ribet. Tapi emang gue ribet kok dan gue emang salah karena gue kaya orang yang buat masalah kecil jadi besar.

Gue emang kaya bocah yang keperangkep di tubuh 22 tahun dengan tinggi 180 cm, yang keilangan seseorang buat cerita keluh kesuh.

Gue sadar juga yang gue lakuin lebih parah sebelumnya buat dia, entah selingkuhin, atau bahkan buat dia nunggu.

Tapi kalo gue mau bilang "itu dulu", gue gabisa ngomong gitu, karena emang udah sepantesnya gue dapet balesan yang setimpal.

Kalo ditanya yang gue mau apa, gue gamau apa-apa. Fokus sama kerja juga gapapa, tapi gausah chat mungkin ya, gue gabisa ditinggal haahah, ya itu alasan doang mungkin.

Gue sendiri gatau yang gue mau apa sebenernya, mungkin kaya orang udah dibanting berkali-kali sekarang. Lebay ya? ya cuman emang rasanya begitu.

Gamau jadi orang egois tapi yang gue mau egois buat diri gue sendiri.

Mungkin intinya, fokus kerja ya kerja, gausah chat gue juga gapapa, tapi kalo mau chat seengaknya mungkin bisa fokus sedikit ngga ngulang-ngulang yang udah ditanya (dan gue dulu pernah gini juga).

Yaa segitu aja curhatnya.

maaf ya gue curhat egois banget cuman buat diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar